Sabtu, 07 Januari 2017

Game Ace Combat 7 Akan rilis Untuk VR




 Hai Guys Kali ini saya akan membahas Game Perang bergenre tentang pesawat pesawatan. Apakah kalian tidak asing lagi dengan nama Game ACE COMBAT. ya baru baru ini Game Ace Combat sudah banyak rilis berbagai versi. Tapi kabarnya untuk Tahun Ini akan Dirilis ACE COMBAT 7 dengan Fitur VR, (VIRTUAL REALITY)
WOW pastinya ini akan seru dan menegangkan bagi penikmat game yang lainnya pastinya kalian sudah tidak sabar kan untuk mendengar beritanya langsung saja ini Beritanya CHECK IT OUT



Tampak gameplay “Ace Combat 7″ yang lebih jelas akhirnya beredar di internet. Tetapi gameplay yang diperlihatkan berasal dari mode VR yang ada dalam game ini.

“Ace Combat 7” adalah game terbaru seri Ace Combat yang sudah diumumkan tahun lalu. Namun sejauh ini informasi untuk game ini terbilang minim, bahkan di TGS tahun ini tidak ada pengumuman baru.
 
Bagi gamer yang sempat mencicipinya salah satu serinya di masa lalu, apalagi dari seri keempatnya, sudah pasti mengerti daya tarik franchise raksasa dari Project Aces dan Bandai Namco – Ace Combat. Bagi orang awam, 

ia mungkin terlihat seperti sebuah game pesawat sederhana dengan cita rasa action tentara. Namun para penikmatnya tentu sangat memahami bahwa di atasnya, ia selalu dibangun dengan cerita, dramatisasi yang emosional, karakter yang kuat, serta musik yang tak pernah mengecewakan. Kini, setelah dua proyek sebelumnya yang berakhir tak mendapatkan respon terlalu baik dari para gamer, kini Ace Combat kembali ke format yang membuatnya dulu dikenal via Ace Combat 7.



Eksistensi sebuah seri baru Ace Combat tentu saja jadi berita baik yang perlu disambut. Setelah diperkenalkan via sebuah teaser pendek beberapa bulan lalu yang berfokus pada sisi visual dan implementasi Unreal Engine 4 sebagai basis, Ace Combat 7 akhirnya “kembali” di Playstation Experience 2016.

 Dengan semua potongan adegan yang ada, para penggemar Ace Combat sepertinya sudah bisa menangkap atmosfer yang kental dengan sensasi seri-seri klasik yang dulu. Tak hanya visual saja, Bandai Namco juga memastikan fitur eksklusif nantinya untuk para pemilik Playstation VR.

VR gameplay yang beredar berdurasi 6 menit dan berasal dari Bandai Namco .
Festival yang diadakan dalam Korea International Exhibition Center di Goyang, Korea Selatan. Dalam mode VR, kalian bisa lihat bahwa user interface game-nya tidak mengikuti display dari pesawat yang digunakan. Layar lock-on dan penunjuk kecepatan dan ketinggian terus berada di layar tengah, sedangkan skor dan radar menutupi interface pesawat-nya.

Untungnya kita tidak harus menunggu lama lagi, Kazutoki Kono, selaku produser Project ACES; baru saja membocorkan sebuah informasi lewat Twitter
Seorang fans memberi dukungan pada tim dan mengharapkan adanya Ace Combat 7 pada PlayStation Experience nanti, sang produser pun menjawab dengan:

Ya, terima kasih atas dukungannya. Saya akan berusaha sekuat tenaga. Sebenarnya kemunculan game-nya dirahasiakan sampai eventnya mulai nanti. Namun berhubung sudah dibocorkan PSX. Saya tidak tahu deh masih harus dirahasiakan atau tidak. (lol)
Acara PlayStation Experience akan berlangsung pada 3 Desember 2016. Ace Combat 7 Akan dirilis untuk Playstation 4 di tahun 2017. Direncanakan game ini akan mendukung fungsi VR.

Kalo Masih penasaran juga ini Nih ada VIDEONYA silahkan di tonton


OK SEKIAN PEMBAHASAN KALI INI SEMOGA BERMANFAAT DAN TERIMA KASIH TELAH MEMBACA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar