Selasa, 25 April 2017

Kapten MU Ingin Buat Mourinho Pusing



HAI GUYS KALI INI ADA BERITA SEPUTAR OLAHRAGA SEPAK BOLA KABARNYA SANG CAPTAIN (MU) AKAN MEMBUAT MOURINHO SAKIT KEPALA, TENTUNYA SAKIT KEPALA YANG POSITIF YA GAN LANGSUNG SAJA YUK CHECK IT OUT ............




Kapten Manchester United (MU) Wayne Rooney ingin membuat pelatih Jose Mourinho sakit kepala. Caranya dengan mencetak gol dan memberi kontribusi positif bagi kemenangan tim.
Rooney sudah melakukannya dengan mencetak salah satu gol kemenangan 2-0 MU atas Burnley, Minggu (23/4/2017).

"Saya rasa penampilan di partai itu akan membuat pelatih berpikir keras dalam menentukan komposisi starter," ujar Rooney, dikutip Manchester Evening News.
Laga versus Burnley merupakan penampilan pertama Rooney setelah absen di lima pertandingan. Musim ini dia kehilangan tempat di tim utama karena cedera dan penampilan inkonsisten.

Namun, cedera Zlatan Ibrahimovic menjadi berkah baginya. Rooney kini berharap kembali diturunkan
pada derby Manchester, Kamis (27/4/2017). "Setiap pemain ingin merumput. Saya frustasi karena ketika pelatih menurunkan, saya terkena cedera. Semoga saya dapat terus fit," ungkap Rooney.
"Kini fokus tertuju ke pertandingan selanjutnya. MU dan Manchester City sama-sama terlibat persaingan 4 besar. Kami akan siap menghadapi mereka," pungkasnya.



Jose Mourinho memastikan Wayne Rooney tidak akan kehilangan status sebagai kapten utama Manchester United walau ia sekarang tergusur ke bangku cadangan di Old Trafford.
Gagal mempersembahkan performa terbaik, Wazza harus puas hanya turun sebagai pemain pengganti dalam dua laga terakhir Red Devils melawan Leicester City di Liga Primer Inggris dan Zorya Luhansk di Liga Europa.

Terlepas dari situasi terkini, Mourinho sama sekali tak punya rencana untuk melucuti ban kapten dari lengan Rooney.
"Wayne adalah sang kapten, tak peduli situasinya apa," tegas sang manajer di hadapan reporter.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar