Jumat, 21 April 2017

MULTIMOBBY, Konsep Mobil Di bandara yang dapat berfungsi Sebagai Hotspot


HAI Guys Berbicara tentang Teknologi Modern Jaman sekarang, Manusia sudah banyak Berkembang dan banyaka menciptakan hal - hal baru, Kali Ini ada berita Baik dari Perusahaan Asal Belanda
Nah seperti apa kabar baiknya Langsung saja Kita Mulai Pembahasannya CHECK IT OUT........



Sebuah desain mobil penumpang yang keren baru saja diungkapkan oleh sebuah perusahaan asal Belanda, Special Mobility. Konsep mobil penumpang yang mereka sebut dengan nama Multimobby tersebut didesain untuk dipakai pada lingkungan khusus seperti sebuah bandara. Tujuannya, mobil ini bisa meningkatkan kenyamanan para penumpang. Alat ini pun sangat berguna, terutama jika dipakai pada sebuah area berukuran luas, seperti bandara ataupun rumah sakit. Apalagi di bandara dengan jarak antar-gate yang cukup jauh. 


Kenyamanan para calon penumpang pun bakal menjadi lebih diperhatikan dengan adanya mobil seperti ini. Multimobby ini didesain dengan memiliki kapasitas untuk tujuh penumpang. Namun, mobil bertenaga listrik ini tidak didesain untuk berjalan secara otomatis. Sebagai gantinya, Multimobby memiliki sensor yang memungkinkannya untuk menghindar saat ada halangan di depan. Selain itu, mobil ini juga didesain untuk bisa memutar dengan mudah.Mobil berdimensi 194 x 109 x 198 cm ini memang tidak dilengkapi dengan bagasi. Sebagai gantinya, terdapat area yang cukup luas di bawah tempat duduk sebagai lokasi untuk menempatkan koper. Tersedia pula opsi penambahan rak koper di bagian belakang. 


Saat melakukan penambahan rak ini, Multimobby juga bisa dihubungkan dengan alat lain yang bernama Transport wheelchair Mobby untuk penyandang cacat.Sebagai tambahan, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur hotspot yang memungkinkan para penumpang untuk bisa berselancar di internet dengan cepat. Mobil ini pun tengah dalam proses pengujian di beberapa bandara dunia, di antaranya di Brussels Airport Belgia dan Heatrow Airport London.

 Ok Guy Mungkin Itu saja Pembahasan Kali ini Terima Kasih Telah Membaca
 SEMOGA BERMANFAAT


Tidak ada komentar:

Posting Komentar