Kamis, 29 Juni 2017

Dengan Aplikasi Ini Anda Akan Bisa Mendapatkan Internet Gratis



 Hai Guys Kali ini saya akan membahas tentang Aplikasi Keren, Yang pastinya akan lebih menguntungkan Jika Memakai Aplikasi ini, Dan kabarnya Aplikasi ini juga sudah banyak di pakai Di berbagai Negara. Nah kira - kira Aplikasi Seperti Apa sih?? Langsung saja kita mulai pembahasannya CHECK IT OUT.......


Internet sudah mandarah daging dalam diri seseorang. Bagaimana tidak, dengan internet kita bisa mengorek informasi dan peluang lain seperti usaha serta mencari uang lainnya. Bisa dibilang, internet sudah menjadi bagian terpenting dalam hidup.
Namun, kadangkala kita selalu diresahkan dengan kuota yang lagi-lagi habis. Nah, dari sini kita selalu mencari-cari cara untuk menggunakan internet secara gratis dan memuaskan. Berikut ada tiga daftar Aplikasi Android yang dijamin bisa bantu kamu semua untuk mengakses internet secara gratis, 100% asli.

         1. HTTP INJECTOR

Aplikasi Android yang pertama ini adalah HTTP Injector. Aplikasi ini menyediakan layanan akses internet dengan gratis. Namun, sebelum menggunakan aplikasi ini kalian harus terlebih dulu mendaftar pada situs resminya.

Cara Menggunakan :
download dulu aplikasinya. Lalu, pilih di bagian pojok kanan atas yaitu gambar titik tiga.
Selanjutnya pilih config > import config > masukkan akun config kalian > pilih start, selesai. Mudah, bukan?

HTTP Injector ini juga memang sudah terbukti bahkan sudah lama populer dari beberapa negara, bukan hanya di negeri kita tercinta, bahkan di luar sana banyak sekali para pengguna yang mengandalkan aplikasi ini untuk menembus internet tanpa terkena biaya internet.

Memang cukup bermanfaat sekali kegunaanya, aplikasi ini merupakan aplikasi yang di kembangkan oleh Evozi seperti yang kita ketahui bahwa pengembang Evozi ini selalu saja memberikan dan membantu kita untuk mempermudah segala sesuatu, lain lagi dengan HTTP Injector, jika sebelumnya sempat ada APK Downloader.

Tentu saja kegunaanya adalah untuk mengunduh aplikasi Android dengan format .apk dari market resmi robot ijo Android yaitu Google Playstore namun anda dapat mengunduhnya secara langsung dari Google Playstore tersebut, nah sangat bermanfaat sekali bukan yang telah di kembangkan oleh Evozi Developers ini.
melainkan HTTP Injector yang tentu saja sangat bermanfaat sekali bagi para pecinta internet gratis, yang terbukti mampu menembus internet dengan 0 pulsa dan 0 kuota di smartphone berbasis AndroidSebenarnya aplikasi ini merupakan aplikasi mobile proxy server yang berguna untuk mengubah permintaan dan mengakses situs blokir di belakang firewall dan tidak hanya itu saja, masih ada lagi kemampuan-kemampuan dari aplikasi HTTP Injector, yang pada kesempatan kali ini akan saya coba ulas agar anda dapat memahami betul tentang aplikasi HTTP Injector di smartphone Android.

          2.  KPN Tunel

KPN Tunnel merupakan aplikasi yang terbilang baru di dunia Android, dan belum banyak orang yang mengetahuinya, namun aplikasi ini dapat di andalkan seperti pendahulu-pendahulunya untuk dapat mengakses internet secara gratis menggunakan bantuan SSHDan

aplikasi ini juga bisa di bilang memiliki kesamaan denganpendahulunya yang sangat populer yaitu aplikasi HTTP Injector dan eProxy, bahkan terbilang persis seperti memasukan data payload, bug dan SSH, hanya saja dari segi penampilan dan fitur yang terlihat jelas sangat berbeda.

Bisa anda pikirkan untuk dijadikan sebagai alternatif aplikasi untuk internet gratis, hanya saja karena aplikasi yang terbilang baru jadi aplikasi KPN Tunnel belum di kenal luas dan belum memiliki pengguna setia yang cukup banyak.

Jadi tidak seperti kawan sejenisnya yang terdapat kemudahan seperti mendapatkan “Config” dimana-mana baik itu di blog, group sosmed, dan forum, tidak seperti KPN Tunnel yang masih terbilang langka, tentu saja anda perlu bereksperimen untuk membuat config KPN Tunnel sendiri.

Aplikasi Android yang kedua ini adalah KPN Tunel yang memungkinkan pengguna bisa menjelajahi internet gratis. Akan tetapi, harus mengikuti prosedur berikut:
Cara Menggunakan :
Pertama kalian harus download aplikasinya, lalu pilih bagian pojok kanan atas yaitu gambar titik tiga. Kemudian, pilih config > import config > masukkan akun config kalian > pilih start dan selesai. Cara ini sama seperti HTTP Injector.

     3. Super VPN

Aplikasi Super VPN ini merupakan Aplikasi Android internetan secara gratis buat kalian semua. Tapi, untuk melakukan ini ada syaratnya yakni kalian harus terlebih dahulu menyumbang kuota sebesar 5 MB untuk bisa memancing internet gratis, dengan aplikasi ini kalian tinggal sekali klik Connect.

Keunggulan Super VPN yang lainnya adalah seperti disebutkan berikut ini.
  • melindungi privasi koneksi internet sehingga lebih aman dari penyusupan via jaringan internet, terutama di tempat internet bersama seperti Wifi dan HotSpot.
  • mengenskripsi lalu lintas data koneksi internet anda
  • dapat membuka situs yang diblokir
  • kecepatan Top Server
  • anda dapat memasang aplikasi ini tanpa perlu izin superuser, sehingga tak perlu akses root pada perangkat Anda.
  • tidak dibutuhkan pendaftaran, tidak ada pengaturan (configurasi)
  • tidak ada batas kecepatan, tidak ada keterbatasan bandwith
  • hanya dengan satu klik ‘connect’ langsung terhubung ke VPN
 OK Guys Gimana Aplikasi Diatas tentunya anda bisa mencobanya lumayan kan Kalau bisa mendapatkan Internet gratis mungkin itu saja pembahasan kali ini Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih Telah Membaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar