Jumat, 30 Juni 2017

Cinta Laura Akan Kembali Bintangi Film Hollywood



 Hai Guys Kali ini saya akan membahas Berita alam Negeri, Berita yang lagi - lagi membuat Bangga Bangsa Indonesia di kancah International, Siapa yang tidak kenal dengan Artis Yang satu ini Cinta Laura, Di Kabarkan artis Muda berumur 23 Tahun Ini akan mengikuti Film Hollywood Terbarunya lagi, Nah kira - kira Film Seperti apa yang akan ia lakukan Langsung saja Kita lihat pembahasannya CHECK IT OUT....


Sejak memutuskan berkarier di kancah internasional, Cinta Laura sepertinya tak main-main. Memilih Tinggal Di New York demi cita-citanya pun akhirnya membuahkan berbagai hasil.

Karier Cinta Laura dalam industri perfilman Hollywood semakin bersinar. Setelah sukses menembus dunia Internasional melalui dua film Hollywood sebelumnya, Cinta kembali diketahui terlibat dalam sebuah penggarapan film terbaru berjudul 'Crazy For The Boys' yang akan tayang pada tahun 2018.

Selain jadi model dan bintang iklan, gadis 23 tahun ini telah membintangi dua judul film Hollywood, After The Dark dan Yhe Ninth Passenger.
Perjalanan karier Cinta dimulai saat ia mulai membintangi sinteron 'Cinderella' pada tahun 2007. Setahun kemudian ia bermain dalam sinteron 'Upik Abu dan Laura'.

Namun Cinta tak berhenti di situ. Ia mulai melebarkan sayap dan merambah dunia Hollywood. Hal tersebut ia buktikan saat bermain dalam film berjudul 'The Philosophers' (2013) yang berganti nama 'After The Dark' setelah itu ia juga bermain dalm film Hollywood keduanya, 'The Ninth Passenger'. Dalam film bergenre action dan horor ini, ia didapuk untuk berperan sebagai Nicole.
 Kini, kabar gembira dari putri tunggal ini kembali terdengar.

Cinta terkonfirmasi akan membintangi film musikal berjudul Crazy for the Boys. Kabar ini resmi diumumkan melalui akun official film tersebut seperti dilansir brilio.net, Kamis (29/6).


"CAST ANNOUNCEMENT!
@claurakiehl will star in the role of Madison! #CrazyForTheBoys #Sing #Dance #NewMovie

Cinta pun langsung mengomentari dengan menuliskan "can't wait!!*emoticon love*".
Ayahnya, Rahmad Kiehl juga tak ketinggalan mengungkapkan ucapan selamat pada anak semata wayangnya ini, "Yeaaayyy! Congrats my Queen! @claurakieh".

Netizen Indonesia pun beramai-ramai mengucapkan selamat pada artis yang memiliki logat khas ini.

"Alhamdulillah. Congrats bule sayangku. Semoga lancar dan sukses yaaa film hollywood baru nya," komentar @babyopanelpio.

"Bangga banget deh sama kak cinta, menginspirasi terus. God bless you kak!" tulis pemilik akun @girlstuff828.

"Indonesia bangga punya artis seperti ini, banyak prestasi No sensasi @claurakiehl," pemilik akun @indahsari_489 menimpali.

Crazy For The Boys adalah film kesekian Cinta Laura semenjak merambah dunia perfilman Hollywood. Dia sebelumnya pernah bermain dalam film berjudul The Philosophers (After The Dark) pada 2013. Kemudian cewek 23 tahun itu juga terlibat untuk film The Ninth Passenger. Selain itu, ada beberapa judul film yang rencananya akan dibintanginya, namun belum diumumkan.

OK Guys Mungkin Itu saja Pembahasan Kali ini Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih Telah Membaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar