Rabu, 12 Juli 2017

Ribuan Warga Korea Menukar Ponselnya Ke Samsung Galaxy Note FAN



OK Guys Kali ini saya akan membahas Berita Seputar Teknologi. Telah dikabarkan bahwa Puluhan Ribu warga Korea telah mengganti/menukar Ponselnya Dengan Samsung Galaxy Note FAN, Nah kira kira seperti apa pembahasannya Langsung saja kita lihat CHECK IT OUT....


Setelah pekan lalu, Samsung Electronics merilis ulang ponsel pintar Samsung Galaxy Note 7 jumlah orang yang menukar ponselnya meningkat. 

Samsung Samsung Galaxy Note Fan Edition (FE) ini memiliki suku cadang dan sistem yang sama dengan Glaxy Note 7 dan hanya mengganti jenis baterainya saja.

Tercatat, sebanyak 44.000 orang menukar ponselnya dengan Samsung Galaxy Note FE.
Baterai baru yang dipasang di Galaxy Note FE ini lebih kecil dan tidak bisa dicopot.
Diperkirakan Samsung akan menjual sekitar 400.000 ponsel mulai Jumat (7/7/2017).

Harganya dibanderol sekitar 30% lebih murah dari Galaxy Note 7 dengan kisaran harga 700,00 won Korea atau sekitar Rp8 juta.

Perangkat tersebut akan dilengkapi dengan baterai 3.200 mAh yang menurut Samsung telah melewati uji keamanan yang ketat.
Sebelumnya, ponsel Samsung jenis Note 7 menggunakan baterai 3.500 mAh.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Note 7

Kabarnya, Samsung Galaxy Note 7 ini akan digunakan sebagai benchmark perangkat Galaxy S di masa yang akan datang. Oleh sebab itu, tak heran jika seluruh spesifikasinya memang sangat kuat dirasakan dari berbagai sisi.

Hal yang lain dari Samsung Galaxy Note 7 ini adalah telah diusungnya Iris Scanner yang sudah sejak lama menjadi isu kuat dari Samsung. Artinya, untuk kesekian kalinya, pabrikan asal Korea Selatan ini mampu mewujudkan rencananya dan tak hanya sekedar wacana.

Untuk spesifikasi lainnya, Samsung Galaxy Note 7 ini sudah masuk kelas premium dan mengusung merek Samsung. Maka sudah dapat dipastikan bahwa tak akan ada yang kurang di sana.

Walaupun demikian,apabila ditengok melalui kacamata konsumen, slot memori siluman yang digunakan oleh Samsung Galaxy Note 7 ini memang bisa dibilang menyusahkan beberapa pengguna yang terbiasa menggunakan dual SIM Card.

Ok Guys mungkin sekian Pembahasan kali ini Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih Telah membaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar