Rabu, 16 Mei 2018

Anime ‘Boku no Hero Academia’ Umumkan Perilisan Game dan Film The Movienya




Hai Guys Kali ini saya akan membahas berita Seputar dunia anime, Anime yang sudah Menyelesaikan Ke 2 Seasonnya dan Sekarang Season 3 nya sedang berjalan.
Anime yang Menceritakan Tentang Superhero Di dunia. Karena Sudah memasuki Season ke 3nya Anime ini akan Membuat dan Bahkan akan merilis Film The Movienya dan Membuat Gamenya. Nah Kira - kira bagaimana Beritanya Langsung saja kita bahas CHECK IT OUT....







Bandai Namco akhirnya mengumumkan jadwal rilis untuk “Boku no Hero Academia: One’s Justice” di Jepang. Selain itu, mereka juga mengumumkan bonus pre-order dan cetakan perdana di Jepang.

Bonus pre-order adalah 2 kartu promosi untuk game arcade Boku no Hero Academia Gekitotsu! Heroes Battle Plus Ultra!!!.


Sedangkan bonus cetakan perdana adalah DLC bernama Customization Pack yang berisikan:

  • Katsuki Bakugo: “Army Costume”
  • “Izuku Midoriya Victory Voice C”
  • Title: “Main Heroine”
  • Accessory: “Yaoyoroshoka”(Boneka Matryoshka dari Yaoyorozu)
  • Accesory: “Mineta Leg Doll”
Boku no Hero Academia: One’s Justice akan rilis di Jepang pada tanggal 23 Agustus untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Versi Inggris akan rilis pada tahun 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. 

Sedikit hal yang menarik adalah Bandai Namco akhir-akhir ini merilis versi Inggris dan versi Jepang dari adaptasi game dari anime secara bersamaan. Jadi ada kemungkinan jadwal rilis Boku no Hero Academia: One’s Justice versi Inggris bersamaaan dengan versi Jepang.

Berikut adalah Cuplikan Dari game yang akan dirilis nanti


Film The Movie Boku No Hero Academia The movie



Lewat presentasi di acara AnimeJapan 2018 hari Minggu ini, telah diungkap bahwa film “Boku no Hero Academia THE MOVIE: Futari no Hero” akan tayang di layar lebar Jepang pada 3 Agustus nanti. Sebuah visual yang digambar oleh desainer karakter Yoshihiko Umakoshi.

Film ini akan mengambil cerita di “luar negeri” tepatnya di pulau raksasa buatan bernama 
“I Island”. Film ini akan mengambil waktu setelah ujian akhir Yuuei dan memperlihatkan sosok muda dari All Might.

Kouhei Horikoshi akan mengerjakan desain karakter dan menjadi pengawas utama. Staf Bones seperti Kenji Nagasaki Yousuke Kuroda, Yoshihiko Umakoshi, dan Yuuki Hayashi juga akan mengerjakan film ini.



Ok Guys Mungkin itu saja Berita kali ini Semoga bermanfaat dan Terima kasih telah membaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar