Rabu, 16 Mei 2018

Zoids Wild Umumkan Tanggal Tayangnya





Hai Guys Masih ada yang ingat Anime ini. Anime yang hampir Mirip dengan Gundam. Berperang dengan menggunakan Robot - Robot Hewan. Yap Benar namanya adalah Zoids. Guys Zoids akhirnya akan merilis Film barunya Yaitu Zoids Wild, Sedangkan Season Sebelumnya Bernama Zoids:Genesis nah kira - kira bagaimana Beritanya. Langsung saja kita bahas Check it out....




Teaser  dari Zoids Wild ini mengumumkan kalau seri ini akan tayang tanggal 7 Juli!
Anime Zoids terakhir sebelum ini adalah Zoids: Genesis, yang rilis dari tahun 2005 hingga 2006.

Lebih dari satu dekade kemudian, fan setia maupun fan baru Zoids tampaknya sudah bisa bersiap-siap untuk menyaksikan kembalinya robot-robot yang satu ini.


Teaser Zoids Wild yang berdurasi 15 detik ini menampilkan gambaran akan seperti apa visual anime-nya nanti. Adegan yang ditampilkan sendiri adalah pertemuan antara tokoh utama, Arashi (diisi suara oleh Kensho Ono) dengan Zoids Wild Liger.

Di akhir teaser Zoids Wild di atas, diumumkan kalau seri ini akan tayang di Jepang pada Sabtu, tanggal 7 Juli. Sebelumnya sudah diketahui duluan kalau seri ini akan tayang setiap pukul setengah tujuh pagi waktu Jepang.

Untuk yang sudah menunggu Zoids baru sejak 2006, penantian kamu hanya tinggal hitungan bulan. Harap bersabar sedikit lagi.

Takara Tomy telah mengumumkan  entri terbaru dari seri Zoids yang bernama “Zoids Wild.” Ini adalah entri terbaru dari seri Zoids setelah 12 tahun.

Sama seperti seri-seri sebelumnya, Zoids Wild adalah proyek multimedia yang akan dimulai dengan mainan dan anime pada musim panas ini, dan kemudian berkembang ke komik, aplikasi mobile, game untuk Nintendo Switch, dan lainnya. Salah satu keunikan dari Zoids Wild adalah pilotnya tidak lagi berada dalam kokpit Zoid.


Lini mainannya dibuat dengan konsep membangun makhluk sendiri. Kalian akan mulai dengan membuat skeleton frame, dan kemudian memasang armor dan senjata ke frame-nya. Setiap mainan memiliki mekanisme rilis insting bernama Wild Blast yang akan mengubahnya menjadi attack form. 2 mainan pertama adalah Wild Liger dan Gilraptor yang akan rilis pada bulan Juni dengan harga 3.000 Yen per mainan.Detil mengenai cerita dari anime mau pun mengenai game untuk Nintendo Switch masih belum diumumkan.

Berikut adalah Teaser dari Zoids Wild :


OK Guys mungkin itu saja berita kali ini Semoga bermanfaat dan terima kasih telah membaca....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar